Analisis Kondisi Saat Ini tentang Perkembangan Kaca Besi Rendah

Perkembangan cepat kaca rendah-besi, keseimbangan dasar penawaran dan permintaan industri fotovoltaik surya China berkat dorongan besar pengembangan industri pv global. Perkembangan pesat dalam beberapa tahun terakhir berada pada kecepatan 200%. Sejauh ini, produksi komponen sel dan baterai China telah menjadi yang pertama di dunia, menyumbang sekitar 35% dari produksi global, sangat mendorong perkembangan yang sehat dari rantai industri pv surya Cina. Kaca photovoltaic (pv) surya (juga dikenal sebagai kaca rendah-besi) adalah salah satu bagian dari rantai industri fotovoltaik surya, termasuk dalam kategori bahan baku baterai, terutama tergantung pada pengembangan sel fotovoltaik surya

 Menurut data yang relevan, produksi lokal produksi sel surya 2009 adalah 4382 mw (termasuk Taiwan). Dengan asumsi bahwa semua baterai menggunakan enkapsulasi kaca besi rendah, permintaan untuk kemasan kaca fotovoltaik adalah sekitar 31,3 juta meter persegi. Pada saat yang sama, ekspor domestik pada tahun 2009 adalah 37,93 juta meter persegi, baik permintaan ekspor dan pasar domestik hampir 70 juta meter persegi, penawaran dan permintaan secara kasar seimbang. Dalam beberapa tahun ke depan, permintaan kaca fotovoltaik tergantung terutama pada produksi komponen sel surya China dan situasi ekspor. Ekspor kaca yang dikeraskan adalah faktor utama untuk mempromosikan pengembangan China.

 Analisis menunjukkan, dalam beberapa tahun ke depan, sel-sel solar yang dienkapsulasi pasar kaca akan berkembang dengan lancar di Cina, dan rata-rata pertumbuhan tahunan sekitar 31%. I Diharapkan bahwa itu akan melebihi 200 juta meter persegi di 2013, keseimbangan dasar penawaran dan permintaan akan tetap. Pada paruh kedua 2011, dengan semua perencanaan kapasitas produksi harian 5340 ton dan dimasukkan ke dalam produksi, output tahunan sekitar 12.000 meter persegi, kaca canai super putih dalam situasi pasokan pendek akan berkurang secara bertahap. Mitos yang menguntungkan tidak akan dapat berlanjut, penurunan margin kotor industri adalah tren yang tak terhindarkan. Dalam situasi persaingan harga, skala yang lebih besar, pengendalian biaya yang baik, perusahaan-perusahaan terkemuka memiliki keunggulan kompetitif.

 Saat ini, bahan baku produksi kaca solars dan teknologi utama memiliki porsi yang signifikan tergantung pada impor, beberapa teknologi produksi perusahaan dan kelas produk perlu ditingkatkan. Sebagian besar produk kaca energi surya terbatas pada pemrosesan pelat kaca energi surya fotovoltaik 3,2 mm konvensional. Dalam teknologi pelapisan dan aspek aplikasi energi surya belum membentuk kemampuan penelitian dan pengembangan, teknologi dan biaya memiliki kekuatan uji coba satu sama lain.

Leave a Reply