Beberapa Pertimbangan Bahkan Sebelum Anda Memikirkan Desain Kartu Pos

Produk Anda mungkin sederhana, tetapi Anda dapat mengemasnya secara berbeda agar tampak rumit. Konsep ini juga berlaku dengan strategi pemasaran Anda. Acara reguler dapat muncul seolah-olah itu adalah sesuatu yang agung dengan penggunaan bahan yang tepat. Jadi apakah Anda akan menggunakan brosur, desain kartu pos atau selebaran untuk tujuan ini, pastikan Anda menggunakannya dengan benar.

Mengetahui Pasar

Penting dalam setiap bisnis untuk mengetahui siapa yang akan membeli produk Anda. Melalui ini, Anda akan tahu ke siapa harus mengarahkan materi kampanye Anda.

Tetapi reaksi orang akan bervariasi tergantung pada banyak faktor. Jadi, Anda harus dipersenjatai dengan rencana A untuk merencanakan Z jika Anda benar-benar ingin meyakinkan semua jenis pelanggan untuk mencobanya.

Apa reaksi paling umum yang akan Anda dapatkan dari orang-orang,

1. Saya tidak membutuhkan produk Anda. Saya bisa pergi tanpa mereka.

Ketika Anda bertemu pelanggan seperti ini, jatuhkan desain kartu pos yang penuh bunga atau brosur berwarna-warni. Pikiran mereka tidak akan mendengar apa pun yang terdengar seperti pemasaran. Mereka hanya bersikap praktis.

Tetapi dalam bisnis, Anda perlu melewati mereka, Saya tidak ingin mendengar apa yang Anda katakan, penghalang untuk bisa menjual. Untuk tipe seperti itu, langsung ke intinya. Jelaskan kepada mereka keuntungan dari produk Anda dan bagaimana hal itu dapat membuat hidup mereka lebih mudah.

Mereka mungkin tidak membeli dalam sekejap. Tetapi kata-kata itu akan melekat di benak mereka dan pasti akan mengingat Anda ketika mereka membutuhkan jenis bahan yang Anda tawarkan.

2. Kedengarannya bagus. Saya akan coba ini.

Jika hanya semua pelanggan potensial seperti ini, bisnis Anda pasti akan berhasil. Dalam periklanan, ini adalah orang-orang yang Anda bagi semua energi kreatif Anda untuk. Mereka membeli produk mereka ketika mereka terombang-ambing oleh bagaimana mereka dipasarkan.

Mereka adalah orang-orang yang Anda ingin dimasukkan dalam mailing list jika Anda memanfaatkannya dari perusahaan percetakan yang akan melakukan alat Anda. Pastikan menjadi nyata dan jangan gagal dari harapan mereka. Dengan melakukan itu, mereka pasti akan kembali kepada Anda untuk lebih.

3. Saya bisa melakukan yang lebih baik dari Anda.

Ada orang yang mengatakan bahwa mereka lebih unggul dari yang lain. Bahkan dengan pembelian mereka, mereka tidak akan membeli tanpa perlawanan dan bahkan akan berdebat dengan Anda tentang bagaimana Anda harus melakukan bisnis.

Dengarkan saja mereka. Di akhir pidato panjang, selama mereka membeli dari Anda, maka mereka menambah penjualan Anda.

Sejajarkan Alat Pemasaran Anda Menurut Pasar

Memahami cara berpikir target pasar Anda hanya satu langkah ke depan. Hal berikutnya yang harus Anda lakukan adalah merancang materi iklan Anda sesuai dengan selera dan sikap mereka.

Itu tidak sulit, terutama ketika Anda menjadi tua dalam bisnis dan Anda belajar untuk mengukur orang sesuai dengan kebiasaan membeli mereka. Profesional juga dapat membantu Anda dengan masalah ini dengan melakukan penelitian untuk Anda.

Keberhasilan bisnis Anda terletak pada bagaimana orang melihatnya. Jadi apakah Anda memasarkan industri Anda melalui brosur, desain kartu pos, atau bahkan poster, pastikan Anda mengarahkan rencana Anda ke hati dan pikiran mereka.

Leave a Reply