Berapa Banyak Halaman yang Ada Dalam Surat Penjualan Anda,

Hak Cipta 2006 Stuart Elliott

Izinkan saya mengajukan pertanyaan:

Apakah Anda tahu berapa banyak halaman yang harus Anda miliki dalam surat penjualan Anda,

Hanya boleh ada SATU halaman berkelanjutan, Tidak Ada Halaman 2, atau [lanjutkan ke halaman berikutnya] apa pun.

Alasannya sederhana: Anda ingin agar prospek membaca surat penjualan Anda dari atas ke bawah, tetap fokus pada kata-kata Anda dan buat keputusan untuk membeli produk Anda di sana dan kemudian tanpa harus mengklik ke halaman lain untuk cari tahu info lebih lanjut.

Seharusnya tidak ada yang bisa mengalihkan perhatian mereka, semuanya harus mengarah pada satu tujuan saja dan itu adalah membuat prospek Anda BELI produk Anda.

Jika Anda belum mencapai itu pada saat mereka sampai ke bagian bawah halaman Anda tidak ada peluang kedua, Anda telah kehilangan mereka – tidak pernah kembali!

Jika ini terjadi secara teratur, maka Anda memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan.

Mungkin judul Anda tidak cukup kuat atau Anda perlu menulis ulang salinan Anda – buat lebih banyak mengalir atau jika perlu buat lebih lama atau lebih pendek.

Jika perlu, tambahkan beberapa testimoni atau nilai empuk manfaat bagi prospek Anda, ubah sedikit gaya kata-kata Anda – singkatnya, lakukan apa pun yang Anda harus lakukan, untuk mendapatkan impuls beli ke prospek Anda dari satu halaman saja!

Saya sering ditanya, “Berapa lama surat penjualan saya,”

Jawaban sederhananya adalah selama harus mendapatkan penjualan – Tidak lagi dan tidak lebih pendek.

Ada Tautan Lain,

Secara umum, tautan HANYA pada halaman Anda adalah tautan ke Tombol Bayar, seharusnya tidak ada tautan lain dalam surat penjualan Anda.

Ini adalah kunci penting untuk sukses karena alasan yang sama seperti membatasi surat penjualan Anda menjadi satu halaman saja – untuk FOKUS prospek Anda memikirkan kata-kata Anda dan membujuknya untuk membeli produk Anda!

Itu berarti: tidak ada tautan ke About Me, F.A.Q., Sitemap, atau bahkan Page 2, pasti tidak ada iklan (iklan banner, Google Adsense dan sejenisnya) pada surat penjualan Anda.

Jika Anda perlu memiliki halaman FAQ yang terlampir pada surat penjualan Anda, ini berarti bahwa salinan penjualan Anda tidak melakukan pekerjaan dengan baik.

Setiap pertanyaan yang mungkin diajukan prospek Anda tentang produk atau penawaran Anda harus ditanyakan dalam salinan yang sesuai.

Jadi, luangkan sedikit waktu lagi untuk masuk ke benak pelanggan Anda dan bayangkan pertanyaan yang mungkin ia miliki tentang produk Anda, kemudian jawab dengan kuat ketika Anda menulis.

Jika Anda memiliki masalah dalam memikirkan beberapa pertanyaan yang mungkin dimiliki calon pelanggan, berikan produk Anda kepada teman atau kenalan untuk mencoba dan mendapatkan masukan dari mereka.

Atau, jika mengembangkan produk Anda sendiri, Anda mungkin ingin mempertimbangkan mengarahkan lalu lintas ke halaman survei singkat di mana Anda meminta masukan dari orang-orang sebagai imbalan atas diskon besar atau bonus gratis.

Anda dapat membentuk pertanyaan seperti:

“Saya sedang mengembangkan solusi untuk XYZ dan saya butuh bantuan Anda untuk memastikan itu memenuhi kebutuhan Anda. Tolong beritahu saya apa yang menjadi perhatian terbesar Anda tentang XYZ. Setelah Anda melakukannya, saya akan memberi Anda diskon 80% pada harga pembelian produk jadi sebagai ucapan terima kasih atas bantuan Anda ”

Yang menarik dari hal ini adalah Anda dapat mengambil alamat email untuk daftar Anda dan memiliki beberapa pelanggan yang siap pada hari peluncuran, serta mengetahui bahwa apa yang telah Anda kembangkan adalah apa yang diinginkan pasar.

Tautan kesaksian.

Saya sering melihat surat penjualan yang menyertakan testimonial hebat, tetapi di akhir testimonial ada URL hyperlink yang mengundang pembaca untuk mengklik dan melihat apa lagi yang dikatakan oleh pemberi testimonial.

Pikirkan sejenak apa yang akan terjadi pada pembaca Anda dalam hal ini, dia fokus pada cerita Anda dan telah melihat manfaat produk Anda yang didukung oleh testimonial. Kemudian dia melihat hyperlink di akhir testimonial, jadi dia berpikir untuk dirinya sendiri, “mari kita lihat apa lagi yang dikatakan ‘Joe Bloggs’ …”

Klik cepat dan pembaca Anda hilang – tentu saja ia bermaksud kembali tetapi …

Konsentrasinya telah rusak dan yang lebih buruk adalah, bahwa dengan mengikuti hyperlink ia sering dibawa ke halaman penjualan untuk produk yang sama sekali berbeda (atau lebih buruk lagi masih merupakan produk yang bersaing).

Begitu ada perhatiannya ditangkap oleh tajuk utama dan dia mulai membaca …

Sementara itu semua pemikiran tentang produk Anda telah hilang!

Jika Anda sangat beruntung dia akan kembali ke halaman Anda nanti dan mencoba untuk melanjutkan membaca surat penjualan Anda, tetapi bahkan jika ini terjadi konsentrasinya telah rusak dan hampir tidak mungkin untuk ditangkap lagi.

Apa pun yang mengalihkan prospek Anda dari sasaran utama Anda adalah TIDAK-Tidak. Begitu Anda membiarkan dia kehilangan fokus, itu saja …

Dia pergi untuk tidak pernah kembali dan kamu tidak bisa membiarkan itu terjadi kan,

Tetap baik dan terus mendapatkan penghasilan!

Leave a Reply