Cara Menguasai Tantangan Pemasaran Anda

Sebagai pemilik bisnis, Anda tahu Anda perlu memasarkan bisnis Anda.

Jadi, Anda duduk di depan komputer dan membuat “lift pitch” Anda. Anda nongkrong di Facebook, mencari orang untuk, Teman., Anda menyempurnakan sebuah artikel dan mulai berpikir tentang apa yang akan Anda lakukan dengannya. Anda membeli lusinan produk informasi dan buku tentang pemasaran, mencari cara untuk membuatnya lebih mudah.

Meskipun taktik ini bisa pintar, ada masalah:

Anda mengambil jalan keluar yang mudah. Anda sedang mencari informasi lebih lanjut ketika yang Anda butuhkan adalah tindakan.

Pemasaran itu Menakutkan

Apa yang Anda lakukan sangat umum. Saya telah bergumul dengan masalah ini, dan hampir setiap pemilik bisnis yang pernah bekerja sama dengan saya (walaupun beberapa tidak cukup berani untuk mengakuinya).

Hadapi saja, pemasaran itu menakutkan. Pemasaran memunculkan banyak ketakutan, keraguan, dan rasa tidak aman, seperti:

, Bagaimana saya tahu jika rencana pemasaran saya berharga (saya tidak ingin membuang waktu saya),

, Apakah materi pemasaran saya cukup bagus (saya tidak ingin terlihat jorok),

, Apakah pemasaran akan menjadi sangat mahal (saya tidak ingin menghabiskan uang saya),

, Jika saya mendapatkan banyak bisnis, dapatkah saya menanganinya (saya tidak ingin mengecewakan orang),

, Bisakah saya berbicara jika saya bukan pembicara terbaik (saya tidak ingin mempermalukan diri saya sendiri),

, Bagaimana jika orang bertanya kepada saya, saya tidak bisa menjawab (saya tidak ingin terlihat tidak profesional),

Ini hanya beberapa dari ratusan pertanyaan dan masalah yang muncul bagi kita ketika kita memulai pemasaran bisnis kita.

Mengambil Tantangan Secara Strategis

Untuk menjadi yang paling sukses dalam memasarkan bisnis Anda, Anda harus mendorong diri Anda keluar dari zona nyaman Anda. Anda harus menghadapi tantangan Anda. Apakah mereka,

Anda tidak perlu melakukan segalanya. Anda tidak perlu melakukan sesuatu hanya karena mereka menantang. Sebagai gantinya, Anda perlu melakukan aktivitas yang memenuhi kriteria berikut:

1. Kemungkinan akan membawa Anda hasil yang sangat baik.

2. Anda sudah menghindarinya karena intimidasi.

3. Anda memiliki sumber daya yang Anda butuhkan untuk melakukan kegiatan secara efektif.

Mari kita ambil satu per satu secara singkat. Kriteria pertama adalah bahwa aktivitas apa pun yang Anda lakukan adalah aktivitas yang terbukti berhasil. Waktu Anda terbatas dan Anda ingin mendapatkan yang terbaik untuk mengembalikannya. Bagaimana Anda tahu apa yang berhasil, Dengarkan para ahli dan orang-orang di industri Anda yang telah sukses. Meskipun Anda ingin fokus pada apa yang terbukti berhasil, jangan takut untuk mengukir jalan Anda sendiri dan mencoba sesuatu yang baru jika ada bukti yang menunjukkan bahwa itu adalah ide yang bagus.

Juga pertimbangkan apa yang paling efisien jika Anda membutuhkan bisnis baru sekarang. Membangun jaringan Facebook Anda luar biasa, tetapi jika Anda membutuhkan klien baru hari ini, mana yang akan bekerja lebih cepat: itu atau keluar dan bertemu orang-orang di pasar sasaran Anda atau mitra rujukan target, (Jika Anda mengatakan yang terakhir, Anda benar.)

Kriteria kedua adalah Anda sudah menghindari aktivitas karena membuat Anda gugup. Berbicara di depan umum, misalnya, adalah salah satu strategi paling efektif bagi pemilik bisnis jasa karena itu secara instan membantu prospek Anda untuk mengetahui, menyukai, dan memercayai Anda. Berbicara di depan umum juga merupakan ketakutan # 1 pada orang Amerika dewasa. Jika berbicara memenuhi kriteria # 1 dan alasan Anda telah menghindarinya adalah karena itu menegangkan, maka sudah waktunya untuk melakukannya, tetapi pertama-tama pertimbangkan,

Kriteria ketiga adalah bahwa Anda memiliki sumber daya yang Anda butuhkan untuk menjadi sukses. Kembali ke contoh berbicara, jika Anda tidak tahu bagaimana menyusun pembicaraan atau apa yang harus dibicarakan, bicarakan itu dengan bekerja dengan pelatih atau mentor. Jika Anda tidak tahu bagaimana Anda menemukan atau bagaimana menggunakan tubuh dan suara Anda, daftar di Toastmasters.

Jika Anda akan menempatkan diri di luar sana, Anda ingin siap dan meningkatkan peluang Anda untuk berhasil. Tapi ingat,

Done is Better Than Perfect

Ketika dihadapkan dengan sesuatu yang memicu kecemasan, menggoda untuk mempersiapkan dan mengerjakan ulang hal-hal sampai kedengarannya benar. Jangan biarkan diri Anda melakukan ini.

Cara terbaik untuk melewati ketakutan Anda adalah dengan bergerak cepat. Perfeksionisme memperlambat Anda dan menghabiskan waktu Anda dengan detail yang tidak penting. Mengawasi gambaran besar dan tujuan Anda.

Semakin banyak Anda menghadapi tantangan, semakin banyak kemajuan yang akan Anda buat. Namun yang paling penting adalah Anda akan membangun kepercayaan diri dan membuka diri terhadap tantangan yang lebih besar dan hasil yang lebih besar.

Leave a Reply