Cara Menulis Iklan AdWords Yang Mengkonversi

Dalam beberapa minggu terakhir saya telah bekerja sangat keras pada seni mendapatkan untung dari sistem Google Adwords. Setelah membeli beberapa ebook teratas yang tersedia tentang topik ini, saya telah dihargai dengan banyak pengetahuan di bidang ini.

Ketika saya belajar menerapkan pengetahuan itu dan melihat cara kerjanya di dunia nyata, sesekali sesuatu dari salah satu buku itu terbukti sangat berharga. Ini adalah yang pertama dalam apa yang saya rencanakan untuk menjadi serangkaian artikel yang akan mengungkapkan “rahasia” ini.

Yang pertama yang ingin saya bagikan adalah bagaimana menulis iklan AdWords yang dikonversi dengan baik.

1) Judul berita harus mengandung kata kunci yang Anda inginkan.

2) Salinan iklan juga harus mengandung kata kunci

3) Baris pertama iklan Anda harus bermanfaat. Tebakan terbaik Anda untuk apa yang diinginkan pembaca. Contoh: Anda akan menghasilkan uang sekarang.

4) Baris kedua harus menjadi fitur. Bagaimana situs atau produk Anda dapat membantu mereka mendapatkan manfaat. Contoh: Anda dapat memulai hari ini

Seiring dengan URL tampilan yang terlihat bersahabat, iklan yang ditulis menggunakan rumus sederhana ini akan mengonversi jauh lebih baik daripada mencoba menggunakan kedua baris untuk mengekspresikan satu pemikiran.

Adwords adalah binatang yang rumit, dengan persaingan yang ketat. Tidak ada rahasia untuk menang. Dibutuhkan dasar yang kuat yang dibangun di atas dasar-dasar periklanan dunia nyata.

Jika ada satu hal yang tidak dimiliki AdWords, ini adalah program cepat kaya. Jika Anda mengambil jalan itu, Anda pasti akan gagal. Jika Anda memutuskan untuk mencoba Adwords, Anda akan memulai bisnis periklanan Anda sendiri.

Tugas Anda adalah menulis tiga baris iklan dan menempatkannya di dalam sistem Google untuk diklik orang. Terserah pedagang untuk melakukan penjualan. Yang bisa Anda lakukan adalah menulis iklan yang akan membawa orang yang tepat ke pedagang. Jika mereka tidak mengonversi untuk Anda, dapatkan produk yang berbeda.

Menulis iklan adalah bagian yang mudah. Ada banyak ebook bagus yang tersedia yang akan membantu Anda menghindari jebakan. Yang benar adalah, banyak orang yang menghabiskan banyak uang dengan Adwords. Kebanyakan orang membuang waktu dan uang Anda dengan menggembungkan harga kata kunci dalam pencarian uang cepat yang gagal.

Jika Anda ingin sukses, Anda perlu mendekati Adwords sebagai bisnis periklanan Anda sendiri. Sama seperti bisnis lain, itu memerlukan investasi Anda dalam waktu dan uang. Tetapi hasilnya bisa tumbuh menjadi astronomi.

Jika Anda dapat belajar menulis iklan yang menguntungkan Anda lima dolar sehari, Anda dapat menulis 100 lebih banyak. Kuncinya adalah belajar bagaimana menulis produser pertama itu, maka itu hanya masalah menduplikasi upaya dengan iklan lain.

Leave a Reply