Email Komunikasi Sedang Mati. Apa berikutnya,

Saat ini ada 3 jenis utama sistem pesan Internet siaran yang dapat Anda gunakan untuk mengirimkan buletin, e-zine, dan materi informasi lainnya kepada pelanggan Anda.

Saya tidak akan membahas di sini sistem pesan internal atau intranet, fokus utama dari artikel ini adalah pada dunia virtual di luar jaringan lokal / perusahaan Anda.

Sistem Penyiaran Internet utama adalah:

– Siaran email yang dikirim melalui ISP pengirim dan diterima dengan klien email pelanggan Anda (seperti Outlook, Outlook Express, Eudora, sistem Web Mail, dll.)

– Umpan RSS dikirimkan melalui RSS Aggregators berbasis web.

– Pesan multi-media yang benar-benar dapat disesuaikan dan dipersonalisasi yang dikirim melalui Saluran RSS dan diterima dengan Pembaca RSS bermerek (seperti Private Mail Reader dan Feed Demon).

Komunikasi email digunakan untuk menjadi cara yang sangat efisien untuk mengirimkan informasi kepada prospek dan pelanggan Anda. Ini bekerja dengan baik sampai kami mendapat spammer – ribuan orang tidak etis menghancurkan kotak masuk Anda dengan penawaran sampah yang mengganggu tanpa izin dari Anda. Tidak ada yang benar-benar menginginkan produk ini; Pelanggan ISP jengkel dengan kotak email yang penuh dengan konten yang tidak relevan, untuk sedikitnya.

Perusahaan ISP besar dan kecil (Penyedia Layanan Internet) merespons dengan mengembangkan filter anti-spam dan masyarakat pada umumnya dipaksa untuk menyusun seperangkat undang-undang anti-spam yang mengatur penggunaan email.

Jadi pemasar internet yang sah harus mengakomodasi perubahan yang tidak menyenangkan ini dengan menerapkan berbagai bentuk verifikasi keikutsertaan. Dengan kata lain, sekarang pelanggan harus mengonfirmasi dengan cara tertentu bahwa mereka memberi Anda izin untuk mengirim email kepada mereka.

Dan Anda pasti kehilangan sebagian pelanggan Anda yang karena alasan tertentu tidak ingin melalui proses opt-in.

Sayangnya, ini hanya puncak gunung es. Filter anti-spam sekarang sangat ketat, sehingga mereka dengan mudah memasukkan folder massal bahkan email yang sah. Bagaimana itu bisa terjadi, Nah, Anda mungkin secara tidak sengaja menggunakan beberapa “kata-kata buruk” – seperti “gratis”, “beli”, “pembelian”, dll. (Ada ratusan “kata-kata spam” dan daftarnya bertambah setiap hari). Anda tahu betul apa yang terjadi pada email folder massal – semuanya sebagus sampah. Peluang bahwa penerima akan pernah membaca email massal sangat kecil.

Anda juga kehilangan sebagian pembaca ketika Anda mencoba meningkatkan pengalaman mereka dengan mengirim email dalam format html (yang memungkinkan Anda untuk menambahkan warna, dan gambar ke email Anda, menggunakan font yang berbeda, dll).

Anda mungkin ingin melangkah lebih jauh dan memasukkan stream audio atau video ke email Anda untuk memberi kesempatan kepada pembaca Anda untuk lebih memahami topik yang ditampilkan.

Anda mungkin ingin melakukan hal-hal lain yang rapi ….

Yah, jangan repot-repot. Maaf mengecewakan Anda, tetapi usaha Anda akan sia-sia. ISP besar menganggap html sebagai format untuk email komersial dan karenanya memicu filter spam hampir secara otomatis.

Beberapa perusahaan analitik memperkirakan bahwa Anda dapat dengan mudah gagal mencapai sebanyak 70% pelanggan Anda dalam waktu terdekat. Menurut Klik dua kali, salah satu pemimpin pengiriman email, tingkat rata-rata email yang dibuka pada Triwulan ke-4 2004 menurun 11,4% dari Q4 2003, dan sekarang hanya 32,6%.

Gambar yang sangat terang, bukan,

Untungnya, ada solusi, dan itu datang dalam bentuk teknologi RSS (Really Simple Syndication).

Sederhananya, Umpan RSS adalah aliran informasi yang disajikan dalam format xml. Sindikasi ini memungkinkan webmaster untuk menemukan feed yang menarik yang ditulis oleh penulis lain dan dengan mudah menempatkannya di situs web mereka sendiri (dengan izin penulis, tentu saja). Manfaat Besar adalah bahwa informasi ini diperbarui secara otomatis setiap kali ketika umpan RSS tertentu diperbarui.

Dalam hal agregator RSS, pembaca hanya berlangganan feed dan membacanya melalui antarmuka pengguna berbasis web (salah satu agregator RSS populer, misalnya, adalah My Yahoo – temukan Feed RSS pilihan Anda, tambahkan ke My Yahoo Anda halaman – dan Anda akan menerima pembaruan tentang apa yang baru pada umpan ini dan akan dapat membacanya dalam format yang mudah digunakan (Anda tidak harus belajar xml). Setiap kali Anda masuk ke MY Yahoo, Anda akan diberitahu dari feed ini diperbarui dalam 3 hari terakhir.

Dan akhirnya, ada opsi ketiga – Pembaca RSS. Ini memberi pembaca kemampuan untuk tidak khawatir tentang informasi pilihan mereka diblokir oleh filter anti-spam ISP. Mereka cukup mengunduh RSS Feed Reader dan menikmati manfaat dari lingkungan media yang kaya pribadi dari komputer Anda!

Anda tidak harus pergi ke situs web apa pun untuk mendapatkan data ini dan Anda tidak dipaksa untuk menerima informasi ini, Anda memutuskan di mana dan kapan harus menerimanya. (Padahal dengan email Anda menghadapi kenyataan bahwa siapa pun dapat mengirimnya ke alamat surat Anda).

Ada banyak pembaca RSS yang bagus di luar sana. Beberapa gratis, lainnya menawarkan uji coba gratis. Yang paling terkenal adalah Feed Demon (memiliki uji coba gratis), lalu masuk ke Sharp Reader, News Crawler, Awash, PMR dll.

Sekarang giliran Anda untuk menjelajahi manfaat teknologi RSS. Gunakan sistem pesan RSS pilihan Anda dan tetap di depan pesaing Anda!

Tentang penulis: Apakah menurut Anda artikel ini bermanfaat, Untuk tips dan petunjuk yang lebih berguna, poin untuk merenungkan dan mengingat, teknik, dan wawasan yang berkaitan dengan desain web, silakan mencari informasi lebih lanjut di situs web kami.

Leave a Reply