Facebook Mengambil Posisi Terbawah Dalam Kepuasan Pelanggan.

Kepuasan pelanggan adalah cerminan dari apa yang kami rasakan tentang barang atau jasa, jadi ketika laporan ini memberi peringkat situs jejaring sosial paling populer di buttom, itu agak mengejutkan. Mari kita cari tahu lebih lanjut, mengapa demikian,

Menurut Foresee Annual E business Report, responden memberikan jawaban termasuk masalah privasi dan keamanan, teknologi yang mengontrol umpan berita, iklan, perubahan antarmuka yang konstan dan tidak dapat diprediksi, spam, masalah navigasi, aplikasi yang mengganggu dengan pemberitahuan terus-menerus, dan fungsionalitas, untuk sebutkan beberapa. Tidak ada kekurangan keluhan tentang Facebook.

Namun, menurut data Hitwise Juli 2010, Facebook adalah situs web nomor satu di negara ini, dengan 9% dari semua kunjungan situs web (Google memiliki 7,4% dan Yahoo! 3,8%) dan 55% dari semua kunjungan media sosial. Dominasi pasar buku telepon di AS dan seluruh dunia tidak bisa dibantah. Bagaimana itu bisa begitu populer jika orang sangat tidak menyukainya,

Ada beberapa alasan Facebook dapat terus memiliki kesuksesan pasar meskipun kepuasan pelanggannya sangat rendah: * Facebook memiliki monopoli versi sendiri. Meskipun ada ratusan situs jejaring sosial yang tersedia di seluruh dunia, Facebook telah melonjak dari 200 juta pengguna global 15 bulan lalu menjadi lebih dari 500 juta saat ini, menurut New York Times. Tidak ada pilihan lain bagi orang yang ingin terhubung dengan teman, keluarga, dan kolega terlepas dari minat, usia, lokasi geografis, jenis kelamin, dll. * Penelitian menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan dengan situs media sosial agak berkaitan dengan usia. Orang yang lebih tua kurang puas dengan Facebook daripada orang yang lebih muda, yang kurang terpengaruh oleh masalah privasi dan perubahan antarmuka. Kaum muda membantu membuat Facebook sukses, dan mereka menyukainya sedikit lebih baik. Namun, segmen Facebook yang tumbuh paling cepat adalah orang dewasa yang lebih tua, sehingga kepuasan yang lebih tinggi di antara orang muda tidak akan membawa perusahaan jauh. * Pelanggan bersedia menderita melalui pengalaman yang buruk sebagai imbalan atas manfaat yang diberikan Facebook. Ini adalah skenario yang jarang terjadi dalam ekonomi Amerika: biasanya kepuasan pelanggan terkait dengan kesuksesan pasar. Beberapa pengecualian untuk aturan ini (maskapai penerbangan, perusahaan kabel, dan makanan cepat saji) beroperasi di bidang di mana tidak ada standar yang nyata, sehingga standarnya rendah. Jika MySpace memulai comeback, atau pesaing lainnya di Facebook memberikan pengalaman pelanggan yang benar-benar unggul, Facebook harus memprihatinkan. Saat ini, hanya Wikipedia dan YouTube yang melampaui Facebook dalam hal kepuasan pelanggan, dan mereka tidak bersaing secara langsung. * Salah satu aspek dari kesetiaan Facebook yang tidak sering dibahas adalah bahwa ia bertindak sebagai gudang untuk gambar dan video banyak orang.

Adapun bisnis itu bertindak sebagai platform untuk terhubung dengan khalayak luas yang mengapa media sosial adalah alat pemasaran yang penting. Lihatlah blog ‘Amazing Stats On Social Media’ kami. Misalnya Ada lebih dari 3,5 miliar konten (tautan web, berita, posting blog) dibagikan setiap minggu di Facebook.

SysComm adalah Pemasaran Internet, Pemasaran Mesin Pencari, Media Sosial dan Perusahaan SEO. Kami menyediakan paket layanan lengkap termasuk strategi pemasaran Internet, layanan SEO, dan pemasaran mesin pencari. SysComm juga merupakan konsultan SEO. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang layanan kami atau untuk mengklaim analisis pemasaran media sosial gratis Anda.

Leave a Reply