Jangan Dicekal Oleh Google!

Ini pertanyaan sederhana … Apakah Anda meminta Google untuk menghukum situs web Anda,

Saya yakin Anda mungkin berpikir; Ya tentu saja tidak! Namun setiap hari saya melihat orang-orang baru mengeluh di forum optimisasi mesin pencari bahwa situs web mereka telah dilarang oleh Google dan mereka “tidak tahu mengapa”.

Orang-orang ini mengklaim mereka tidak melakukan kesalahan dan sama sekali tidak tahu mengapa situs mereka tidak lagi ada di Google. Tujuan dari pelajaran ini adalah untuk mengajarkan Anda satu hal yang SANGAT penting.

Apa yang TIDAK harus dilakukan ketika mengoptimalkan situs web Anda, untuk memastikan Anda tidak diblokir.

Bagaimana Anda tahu jika Anda telah dilarang,

Pertama, biarkan saya menunjukkan cara melihat apakah Anda jelas-jelas dilarang oleh Google. Sering kali orang berpikir bahwa mereka telah diblokir, padahal kenyataannya mereka baru saja turun peringkatnya dan tidak dapat menemukan situs web mereka.

Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan.

 1. Periksa hasil pencarian Google. 2. Lihat bilah alat Google.

Periksa hasil pencarian Google,

Buka Google dan masukkan seluruh URL Anda ke dalam kotak pencarian Google. Dalam contoh ini kita akan menggunakan nama domain buatan. (). Sebagai catatan, saya mencoba dan keduanya sudah diambil.

Bagaimanapun, kami akan pergi ke Google dan memasukkan seluruh URL kami dan klik “cari”

Perhatikan bahwa Google mengatakan tidak ada informasi yang tersedia untuk URL ini, Ini berarti bahwa URL tidak lagi ada dalam basis data Google (indeks a.k.a.)

Jika Anda memasukkan situs web baru ke Google, Anda akan selalu menerima pesan ini sampai situs web diindeks. Tetapi, dalam hal ini, situs web yang kami masukkan telah diblokir oleh Google karena beberapa alasan, apakah diblokir atau baru. Jika kami tahu situs web kami dulunya di Google dan melakukan pencarian yang baru saja saya tunjukkan di atas, dan Google mengatakan “Maaf, tidak ada informasi yang tersedia untuk URL [apa pun URL Anda]”, maka kemungkinan besar … Anda diblokir.

Cara lain Anda dapat dengan cepat melihat apakah situs web Anda telah diblokir adalah dengan:

Melihat Bilah Alat Google

Unduh Google Toolbar di sini:

Setelah diinstal, cukup kunjungi situs web Anda. Jika bilah alat Google benar-benar abu-abu, ini dapat berarti bahwa Anda telah dilarang oleh Google.

Dicekal:

* Catatan: Sebagian besar SEO menyebutnya “abu-abu dilarang”. (Jadi jika Anda mendengar istilah itu di forum SEO, itulah yang mereka maksud)

Tidak Dilarang:

Oke, jadi sekarang kita tahu bagaimana cara mengetahui apakah situs web kita telah diblokir.

Apa yang dapat menyebabkan situs web Anda diblokir,

Ada banyak faktor peringkat onpage DAN faktor peringkat offpage yang dapat menyebabkan Google mencekal situs web Anda. Hari ini, kami hanya akan fokus pada hal-hal onpage yang dapat menyebabkan situs Anda diblokir.

Sebelum saya mulai, saya ingin Anda tahu bahwa banyak situs web masih lolos dari melakukan beberapa hal ini. Mereka TIDAK membantu peringkat Anda dan hanya membuang-buang waktu, jadi jangan mencobanya. Cepat atau lambat Google akan mengejar situs web ini dan akan menghapusnya.

Hanya saja tidak sebanding dengan risikonya ketika melakukannya tidak lagi membantu peringkat Anda untuk memulai.

Teks Tersembunyi

Teks Tersembunyi hanyalah teks yang tidak dapat dilihat pengguna ketika mereka mengunjungi halaman web Anda. Beberapa webmaster akan melakukan ini sehingga mereka dapat menambahkan kata kunci di seluruh halaman web mereka tanpa mengganggu apa yang sebenarnya dilihat pengunjung. Namun, mesin pencari masih dapat melihat teks tersembunyi.

Misalnya, katakanlah Anda memiliki latar belakang putih di situs web Anda. Jika Anda ingin menyembunyikan teks, Anda cukup membuat warna teks Anda menjadi putih (#FFFFFF) dan pengguna tidak dapat melihatnya.

Saya melakukan pencarian cepat di Google dan dengan cepat menemukan contoh situs web menggunakan disembunyikan

teks. Lihat di bawah:

Pada pandangan pertama, Anda mungkin bertanya-tanya di mana teks tersembunyi …

Mari ku tunjukkan. Saya pergi ke situs web dan mengklik “ctrl + a” di keyboard saya. Ini akan menyoroti seluruh halaman web seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

Sekarang kita dapat dengan jelas melihat teks tersembunyi di sisi kiri atas situs web mereka yang mengatakan “lemak tubuh, lemak, dan lemak, diet, binaraga, tips diet, perut, perut”

Ini adalah kata kunci yang mereka ingin rangking dengan baik dan ingin mesin pencari untuk melihat ketika mereka pertama kali mengunjungi situs web mereka. Namun, mereka tidak ingin pengunjung mereka melihat teks ini. Jadi, mereka telah membuat teks menjadi putih, untuk menyatu dengan latar belakang.

Situs web ini dulunya berada di peringkat # 1 untuk “kehilangan lemak”, tetapi saya hanya melakukan pengecekan lagi untuk melihat di mana peringkat mereka, dan mereka tidak lagi ditemukan di mana pun … DAN sepertinya mereka juga menghapusnya ‘ ada teks tersembunyi, tapi mungkin sudah terlambat.

Alt spam tag gambar

Ini adalah cara lain bahwa orang akan mencoba menjejalkan kata kunci ke situs web mereka, memungkinkan mesin pencari untuk melihat kata kunci mereka, tetapi tidak memungkinkan pengunjung untuk melihat perbedaan di situs web mereka.

Berikut ini adalah situs web yang ingin peringkat baik untuk “diet sup kubis”. Apa yang telah mereka lakukan adalah memasukkan gambar kubis. Mereka kemudian menambahkan tag gambar alt ke grafik. Ketika seorang pengunjung mengunjungi situs web, dan mengarahkan mouse mereka ke grafik sup kubis, popup kecil akan muncul.

Perhatikan berapa kali mereka mengulangi kata “sup kubis” dan “kubis”, Terlalu banyak! Tidak ada gunanya selain menjejalkan kata kunci sebanyak mungkin ke halaman web mereka.

Tujuan sebenarnya dari tag gambar alt adalah jika pengguna mengunjungi situs web Anda dan gambar tidak akan dimuat, atau dinonaktifkan oleh browser web mereka, teks akan muncul sebagai ganti gambar. Ini sering digunakan untuk orang buta.

Spam gambar alt adalah sesuatu yang ingin Anda jauhi. Menggunakan tag gambar alt itu bagus, tetapi Anda bisa berlebihan, seperti yang Anda lihat di atas. Tag alt gambar yang baik dalam hal ini adalah: grafik diet sup kubis

Meta Tag Surfing

Yang saya maksudkan di sini adalah ketika orang melemparkan ribuan kata kunci yang persis sama ke dalam meta tag mereka.

Misalnya, situs web berikut ini mencoba peringkat yang baik untuk kata kunci “tenda”.

Ini jelas konyol. Google, dan mesin pencari lainnya tidak lagi menggunakan Meta Tags untuk memberi peringkat situs web.

Google AKAN menghukumnya, dan TIDAK AKAN membantu Anda … jadi, mengapa ada orang yang melakukan hal seperti ini,

Jauhi itu.

Judul Tag Berselancar

Judulnya adalah apa yang muncul di sudut kiri atas halaman web Anda. Di bawah ini adalah contoh Isi Tag Judul.

Jangan lakukan itu … Anda hanya perlu memasukkan kata kunci Anda satu kali dalam tag judul Anda.

Lagi dari 1 kali hanya akan mencairkan efek, dan jika Anda berlebihan seperti yang ditunjukkan di atas, Anda mungkin akan mendapat sanksi berat dan jatuh dalam peringkat.

Itu hanya beberapa hal yang terus dilakukan orang secara online. Hal-hal ini AKAN akhirnya membuat situs web Anda diblokir atau dihukum dan TIDAK AKAN membantu peringkat Anda dengan baik. Ini hanya buang-buang waktu dan usaha, ditambah lagi tidak peduli untuk membuang waktu Anda pada sesuatu yang tidak berfungsi dan akan membuat situs web Anda dilarang dari mesin pencari.

Kunjungi situs saya untuk membaca artikel ini dengan gambar.

Leave a Reply