Kesalahan Umum Direct Mail Top

Kampanye surat langsung yang sukses tidak hanya bergantung pada cetakan penuh warna atau penulisan salinan kreatif

 Tahukah Anda apa faktor terpenting saat menyusun kampanye surat langsung, Tidak, itu bukan tahap desain, bukan hasil cetak dan bahkan tidak menarik perhatian judul kreatif.

 Faktor terpenting adalah milis.

 Mailer yang dirancang dengan indah akan menarik persentase pengembalian yang tinggi, tetapi tidak sebanyak desain yang sama ke daftar kualitas yang baik. Jadi, jika Anda menghabiskan lebih banyak waktu di tahap daftar mengumpulkan daftar dengan arahan berkualitas tinggi ini akan membayar dividen nanti. Lagi pula, jika Anda menargetkan pasar yang tepat, desain Anda akan mendarat di meja orang yang tepat dan akan dihargai dengan persentase pengembalian yang lebih tinggi.

 Menggunakan daftar in-house akan memiliki respons yang lebih besar daripada yang belum pernah Anda gunakan, daftar pelanggan atau pelanggan Anda akan tahu persis siapa Anda, apa bisnis Anda dan mungkin telah membeli dari bisnis Anda sebelumnya, namun yang mengejutkan hanya 50% pemasar menggunakan teknik ini.

 Poin yang baik untuk diingat adalah kampanye surat langsung Anda bukan hanya cara menjangkau pasar, tetapi juga pasar itu sendiri. Saat merancang kampanye Anda berikutnya, mulailah dengan daftar itu sendiri sebelum mendesain bidikan surat yang sebenarnya, desain tidak boleh terjadi sampai Anda telah memilih daftar Anda.

 Bisnis kesalahan besar yang dilakukan pemasar bisnis bukanlah menguji pasar, surat langsung bukan tentang pengiriman berulang dan membuat kesalahan yang sama berulang-ulang tetapi menguji respons dan mengubah strategi agar sesuai dengan daftar. Dalam pemasaran langsung, Anda tidak dapat menganggap Anda tahu apa yang berhasil, itu harus diuji berulang kali untuk melihat apa yang berhasil.

 Surat penjualan – kesalahan umum oleh pemasar tidak menggunakan surat pembukaan penjualan, kami menganggap surat sebagai bentuk komunikasi yang lebih pribadi daripada hanya menerima katalog atau selebaran. Kami dilatih untuk melihat surat sebagai pribadi sehingga menciptakan ilusi, brosur lebih dilihat sebagai alat iklan.

 Penawaran atau tidak – Pastikan untuk memasukkan penawaran yang dipikirkan secara matang ke dalam surat Anda, penawaran tidak harus merupakan keseluruhan konten, tetapi pastikan untuk memasukkannya meskipun penawaran tersebut hanya untuk mengunjungi situs Anda dan mendaftar untuk kompetisi atau brosur gratis yang menjelaskan produk Anda secara lebih rinci.

 Konten penawaran Anda perlu memikat pembaca untuk menanyakan atau mengirim detail mereka, untuk melakukan ini Anda cukup mengubah cara salinannya seperti brosur Anda dapat menjadi paket informasi gratis, katalog Anda menjadi panduan produk bisnis Anda. Dengan menulis salinan yang cerdik, Anda akan mempengaruhi pembaca untuk menunjukkan minat pada penawaran Anda.

Leave a Reply